Monetizing your mobile site

Sebagai bagian dari perangkat multi-seri, kami sebelumnya melihat pentingnya akan multi-perangkat serta tigastruktur yang berbeda untuk membangun website multi-screen. Terlepas dari pendekatan mana yang Anda pilih ada solusi monetisasi untuk membantu Anda mengoptimalkan pendapatan melalui konten digital Anda. 

Google AdSense adalah produk utama Google untuk mendapatkan penghasilan dari situs mobile, sementara AdMob adalah produk Google untuk mendapatkan penghasilan aplikasi mobile. Hari ini kita akan fokus pada menggunakan AdSense untuk konten, (AFC) dan Custom Search Ads, (CSA) agar sesuai solusi mobile Anda.Kedua ponsel AFC dan CSA ponsel dapat diimplementasikan dalam yang ada akun AdSense . Website mobile yang mendukung lebih tua, fitur ponsel masih menggunakan WAP akan perlu menggunakan solusi yang lebih tua,AdSense untuk mobile . Namun, itu lebih mungkin bahwa situs Anda telah dirancang untuk iPhone, Android, atau perangkat lain yang high-end, dalam hal ini Anda hanya menggunakan unit iklan standar AFC yang sesuai dengan situs mobile Anda. 

Kode iklan AFC Anda gunakan dengan situs desktop Anda adalah kode yang sama digunakan untuk situs mobile Anda, satu-satunya perbedaan adalah bahwa Anda akan ingin memilih ukuran iklan dioptimalkan untuk mobile.Seperti yang dapat Anda lihat di sini, iklan-ukuran kita telah dipilih adalah '320 x 50 'spanduk HP:













Apa yang lebih mudah adalah bahwa sebagian besar dari tips pengoptimalan yang sama digunakan untuk desktop, juga berlaku dengan mobile. Kami telah menemukan bahwa 320x50 dan 300x250 cenderung untuk menguangkan terbaik di ponsel. Di sini kita telah terdaftar beberapa tips optimasi awal untuk Anda mulai: 
  • Cobalah berbagai ukuran iklan (320x50, 300x250, 200x200, 250x250) dan perhatikan bahwa Anda sekarang dapat juga membuat unit iklan agar sesuai situs responsif Anda.
  • Mencoba berbagai posisi iklan 
  • Mengubah tampilan dan nuansa dari iklan (warna, font, perbatasan)
  • Melaksanakan hingga tiga unit iklan 
Jika situs Anda berisi fungsi pencarian proprietary, Anda akan mampu menghasilkan uang dengan CSA mobile.Namun, jika Anda menggunakan bar pencarian Google maka ini tidak akan menjadi solusi bagi Anda. Beberapa vertikal yang cenderung menjadi kandidat yang baik untuk CSA adalah mencari pekerjaan, baris, perjalanan, real estate, dan situs e-commerce. Seiring dengan manfaat monetisasi, iklan CSA sangat disesuaikan sehingga sangat mudah untuk memodifikasi tampilan dan nuansa dari iklan tersebut, untuk menyelaraskan mereka ke situs mobile Anda.

Minggu depan kita akan melihat lebih lanjut di AdMob, solusi mobile kami untuk aplikasi. Sementara itu, jangan lupa untuk mengawasi kami laman Google+ untuk mencari tahu apa yang terjadi serta tetap up to date dengan peningkatan produk dalam kami Pusat Bantuan . Jika Anda melewatkan posting pertama dalam perangkat multi-seri, Anda dapat menemukannya di sini:. 1 Dapatkan strategi multi-perangkat Anda dari tanah , 2. Apa solusi terbaik mobile Anda? .

 

© 2011 Scening

Template By Nano Yulianto - Design Google Blogs - PageNav Abu Farhan